Danlanal Bersama Forkopimda Tinjau Pengamanan Malam Natal Tahun 2023 di Kota Bengkulu


Danlanal Bersama Forkopimda Tinjau Pengamanan Malam Natal Tahun 2023 di Kota Bengkulu

TNI AL, Bengkulu,- Untuk memastikan jalannya malam Natal aman dan khidmat, Danlanal Bengkulu Letkol Laut (P) Yudho Mewah Angkasa, M.Tr.Opsla., bersama Gubernur Bengkulu DR. H. Rohidin Mersyah dan Forkompimda Bengkulu melakukan pengecekan langsung situasi pengamanan dibeberapa  lokasi di Kota Bengkulu, Minggu (24/12/2023).

Rombongan Forkopimda Bengkulu meninjau beberapa titik lokasi Gereja dan Pos Pelayanan serta Pos Pengamanan yang ada di Kota Bengkulu, diantaranya Gereja GKII Kelurahan Tebeng, Gereja GMI Methodist Kelurahan Lingkar Barat, dan Gereja HKBP Jlalan Mahakam Lingkar Barat, serta Pos Pengamanan Terpadu Sport Center Pantai Panjang.

Kegiatan pengecekan ini bertujuan untuk memastikan bahwa semua jemaat yang melaksanakan kegiatan keagamaan di gereja maupun rumah-rumah ibadah bisa menjalankan ibadahnya dengan nyaman dan aman.

Selain melakukan pengecekan kegiatan pengamanan, Danlanal Bengkulu beserta rombongan juga berkesempatan memberikan bingkisan sebagai motivasi untuk semua personel yang terlibat pengamanan agar lebih waspada dan bersemangat dalam menjalankan tugasnya.

(Pen Lanal Bengkulu)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama