Danlanal Bintan Berikan Bingkisan Jelang Natal 2023 Kepada Prajurit Yang Beragama Nasrani


Danlanal Bintan Berikan Bingkisan Jelang Natal 2023 Kepada Prajurit Yang Beragama Nasrani

TNI AL, Bintan,- Komandan Lanal Bintan Kolonel Laut (P) Gita Muharam, M.Sc., didampingi Perwira Staf Lanal Bintan, jelang Natal 2023 berikan bingkisan kepada Prajurit Lanal Bintan yang beragama Nasrani, bertempat di Mako Lanal Bintan, Jalan Ciptadi No.2, Kelurahan Tanjung Uban Kota, Kecamatan Bintan Timur, Bintan, Rabu (20/12/2023).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mewujudkan hubungan sosial, kerjasama, kebersamaan, kekeluargaan, persaudaraan dan toleransi antar umat beragama khususnya di lingkungan Prajurit Lanal Bintan. Memasuki Bulan Desember merupakan bulan yang sangat dinanti-nantikan oleh Umat Nasrani karena akan datang Hari Raya Natal yang merupakan hari penuh terima kasih bagi Umat Kristen.

Pada kesempatan tersebut, Danlanal Bintan memberikan apresiasi kepada prajuritnya yang akan merayakan Hari Raya, “Selamat merayakan Hari Raya bersama keluarga dan selamat melaksanakan cuti, sampaikan salam saya kepada keluarga di rumah, hati-hati dalam perjalanan saat hendak pulang ke rumah nanti, utamakan keselamatan diri sendiri, lengkapi dengan surat ijin jalan sehingga nantinya tidak menimbulkan sesuatu yang tidak kita inginkan," pungkas Danlanal Bintan.

(Pen Lanal Bintan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama