Danlantamal I Kunjungan Kerja Ke Kepala Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Utama Belawan


Danlantamal I Kunjungan Kerja Ke Kepala Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Utama Belawan
                                                                                                                                   TNI AL, Belawan,- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I (Danlantamal I) Belawan Laksamana Pertama TNI Dores Afrianto Ardi, S.E., M.Si., M.Han., CHRMP., melaksanakan kunjungan kerja ke Kepala Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Utama Belawan Rivolindo, S.H., M.M., bertempat di Kantor Kesyahabandaran dan Otoritas Pelabuhan, Jalan Veteran No.214, Belawan, Sumatera Utara, Senin (18/12/2023).                                                                                                                    
                                                                                                                              Kepala Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Utama Belawan menerima dengan baik atas kunjungan tersebut. Adapun tujuan kegiatan tersebut dalam rangka silaturahmi dan perkenalan diri Laksamana Pertama TNI Dores Afrianto Ardi, S.E., M.Si., M.Han., CHRMP., sebagai Danlantamal I yang baru, serta menjalin sinergitas sekaligus memperkuat kerja sama antara Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Utama Belawan dengan Lantamal I Belawan yang selama ini sudah berjalan dengan biak, dalam bidang pengamanan dan pengawasan pelayaran di wilayah Perairan Belawan. Kegiatan tersebut ditandai dengan saling bertukar cindera mata serta berlangsung dengan penuh keakraban dan persaudaraan. 

Turut hadir dalam kegiatan, Asops, Asintel, Aspotmar, Danlantamal I, Ka Kuwil, Danpomal Lantamal I, Kepala Bidang Angkutan Laut dan Kepelabuhan, Kepala Bidang Pengawasan dan Penindakan, serta Kepala Seksi Patroli dan Penindakan Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Utama Belawan. 

(Dispen Lantamal I)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama