Danlantamal I Terima Kunjungan Dansat Brimob Polda Sumatera Utara


Danlantamal I Terima Kunjungan Dansat Brimob Polda Sumatera Utara

TNI AL, Belawan,- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I (Danlantamal I) Laksamana Pertama TNI Dores Afrianto Ardi, S.E., M.Si, M.Han., CHRMP., menerima kunjungan Komandan Satuan Brimob Polda Sumut Kombes Pol Christiyanto Goetomo, bertempat di Gedung VIP Room Mako Lantamal I, Jalan Serma Hanafiah No.01, Belawan, Sumatera Utara, Selasa (19/12/2023). 

Adapun tujuan kunjungan tersebut dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi dan merupakan bentuk sinergitas antara TNI-Polri, khususnya Lantamal I dengan Sat Brimob Polda Sumut yang selama ini sudah terjalin erat dan kerjasama yang baik dalam menjalankan tugas bersama yakni, menjaga stabilitas keamanan di wilayah Provinsi Sumatera Utara. Moment seperti ini juga bermanfaat untuk saling bertukar pikiran, berbagi informasi yang hasilnya akan menjadi bahan masukan dan bermanfaat dalam mendukung tugas demi untuk rasa aman dan nyaman di masyarakat.

Danlantamal I menyambut baik atas kunjungan tersebut, serta berterima kasih kepada Dansat Brimob Polda Sumut yang telah menyempatkan diri berkunjung ke Mako Lantamal I, disela-sela kesibukannya. Kegiatan tersebut berlangsung dengan penuh keakraban dan rasa persaudaraan. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wadan Lantamal I, Asintel, dan Asops Danlantamal I. 

(Dispen Lantamal I)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama