Jaring Bibit Atlet, Lanal Banjarmasin Adakan Fun Swimming Competition 2023



Jaring Bibit Atlet, Lanal Banjarmasin Adakan Fun Swimming Competition 2023
 
TNI AL, Banjarmasin,- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-27 Pangkalan TNI AL (Lanal) Banjarmasin, Lanal Banjarmasin menggelar beberapa kegiatan, diantaranya Lomba Renang atau Fun Swimming Competition Danlanal Cup 2023 yang diadakan di Kolam Renang Gelanggang Olahraga Hasanuddin, Sabtu (16/12/2023).

Pada perlombaan tersebut melibatkan Tim Aquatik PRSI Banjarmasin sebagai juri sedangkan untuk peserta lomba berasal dari Pelajar Tingkat SD dan SMP se-Kalimantan Selatan.

Kategori lomba setiap tingkat yang dipertandingkan antara lain perorangan putri gaya dada dan gaya bebas dengan jarak 50 meter, serta perorangan putra gaya dada dan gaya bebas dengan jarak 50 meter.

Kegiatan lomba renang tersebut selain untuk memperingati HUT Lanal Banjarmasin juga sebagai sarana melahirkan bibit-bibit atlet muda berpotensi dari Kalimantan Selatan sehingga nantinya bisa membawa nama Kalimantan Selatan untuk dapat bersaing di tingkat nasional bahkan di tingkat internasional.

Adapun bagi para pemenang lomba disetiap kategori, selain mendapatkan tropy dan piagam penghargaan, juga akan mendapatkan hadiah berupa uang pembinaan yang akan diserahkan pada puncak acara HUT Lanal Banjarmasin pada tanggal 24 Desember 2023 mendatang.

(Pen Lanal Banjarmasin)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama