Uji Petik Penggunaan Anggaran Operasi dan Latihan Matra Laut di Lanal Dumai TA. 2023



TNI AL, Dumai,- Palaksa Letkol Laut (PM) Priatno, S.H., M.H. mewakili Komandan Lanal Dumai menerima Tim Uji Petik Penggunaan Anggaran Operasi dan Latihan Matra Laut di Lanal Dumai TA. 2023,

Tim Uji Petik Penggunaan Anggaran Operasi Dan Latihan MatraLaut dilaksanakan oleh Staf Operasi Mabesal (Sopsal) yang dipimpin oleh Pabandya Dalwaskar Letkol Laut (S) M. Imran R. Bima, S.E., M.M., M.Tr.Opsla.  di sambut baik oleh Palaksa Lanal Dumai di Ruang Rapat Lanal Dumai, Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Buluh Kasap, Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai, Jum’at (15/12/2023).

Pelaksanaan Uji Petik berlangsung selama  dua hari dari tanggal 14 hingga 15 Desember 2023 di Mako Lanal Dumai dan KAL Jemur I-1-38 yang sandar di Dermaga Posbinpotmar Sungai Dumai.

Pelaksanaan Uji Petik merupakan kegiatan rutin sebagai pemantauan dan evaluasi program bidang operasi dan latihan yang bertujuan untuk mengukur sejauh mana keberhasilan dari program tersebut, sehingga diharapkan terjalin sinkronisasi program-program yang telah disusun oleh Sopsal dengan pelaksana di lapangan.

(Pen Lanal Dumai)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama