Lanal Bandung Gelar Coffee Morning dan Olahraga Bersama dengan Instansi DJKN Provinsi Jawa Barat, KPKNL Bandung dan Mitra Bank BWS


Lanal Bandung Gelar Coffee Morning dan Olahraga Bersama dengan Instansi DJKN Provinsi Jawa Barat, KPKNL Bandung dan Mitra Bank BWS


TNI AL, Bandung,- Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Bandung menggelar coffe morning dan olahraga bersama tenis meja dengan instansi DJKN Provinsi Jawa Barat, di Mako Lanal Bandung, Jalan Aria Jipang No.8, Kota Bandung, Rabu (10/01/2024). 

Danlanal Bandung Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setiowati, S.T., M.Sc., M.Tr.Hanla., mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk menjalin tali silaturahmi agar terbentuk hubungan sinergitas antara instansi sesuai tugas dan fungsi masing-masing sekaligus untuk berkolaborasi yang dapat dimanfaatkan untuk Lanal Bandung. Kegiatan ini hanya bersifat silaturahmi sambil memahami, meningkatkan dalam konteks bahwa institusi Lanal bisa lebih optimal.

Hadir Dalam kegiatan tersebut antara lain, Palaksa Lanal Bandung Letkol Marinir Dadan S.A., M.M., Pasproga, Pasintel, Ka. Akun, Kepala DJKN Jawa Barat Tavianto Nugroho beserta Staf DJKN, Kepala KPKN Jawa Barat Karman Kamal beserta Staf, dan Kepala Bank BWS Cabang Diponegoro Kota Bandung Cristy Leviana beserta Staf BWS. 

(Pen Lanal Bandung)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama