Panitia Daerah Lantamal I Belawan Laksanakan Rikmin dan Validasi Penerimaan Calon Bintara dan Calon Tamtama Gelombang I TA. 2024


Panitia Daerah Lantamal I Belawan Laksanakan Rikmin dan Validasi Penerimaan Calon Bintara dan Calon Tamtama Gelombang I TA. 2024

TNI AL, Belawan,- Panitia Daerah (Panda) Lantamal  I Belawan melaksanakan Pemeriksaan Administrasi (Rikmin) dan Validasi Penerimaan Calon Bintara (Caba) dan Calon Tamtama (Cata) Prajurit Karier (PK) TNI Angkatan Laut Gelombang I Tahun 2024, untuk pengujian dan pengesahan kebenaran data, bertempat di Gedung OB Syaaf Mako Lantamal I, Jalan Serma Hanafiah No.01, Belawan, Sumatera Utara, Kamis (04/01/2024).

Pemeriksaan administrasi dan validasi data penerimaan prajurit TNI Angkatan Laut adalah tahapan yang penting untuk melaksanakan proses pemeriksaan dan pengecekan guna mengetahui kebenaran dan valid (sah) atau tidaknya data para calon yang akan digunakan selama proses seleksi. Tujuan validasi data untuk menghindari kesalahan ketika memasukan data, mempermudah proses pemasukan data dan memberikan akurasi serta kelengkapan data sesuai yang dipersyaratkan. 

Validasi data dilaksanakan mulai tanggal 04 Desember 2023 sampai dengan 04 Januari 2024 bagi para calon peserta seleksi Bintara dan Tamtama yang sudah mendaftarkan diri secara online melalui internet. 

(Dispen Lantamal I)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama