Personel Kristiani Lantamal I Laksanakan Perayaan Natal Tahun 2024


Personel Kristiani Lantamal I Laksanakan Perayaan Natal Tahun 2024

TNI AL, Belawan,- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I (Danlantamal I) Laksamana Pertama TNI Dores Afrianto Ardi, S.E., M.Si., M.Han., CHRMP., diwakili Wadan Lantamal I Kolonel Marinir Sudin Kaban menghadiri Perayaan Natal beserta Prajurit Kristiani Lantamal I, bertempat di Gedung Yos Sudarso Lantamal I, Jalan Serma Hanafiah No. 01 Belawan, Sumatera Utara, Jumat (26/01/2024).

Tema Natal Tahun ini, Hikmat Natal mewujudkan damai sejahtera, Natal menghadirkan suka cita bersama Umat Kristiani dimanapun berada, Natal menjadi simbol akan kesucian dan datangnya kebaikan-kebaikan yang menyertainya ditengah kegembiraan ini, mengajak seluruh Umat Kristiani tak henti menebarkan nilai-nilai kebaikan.

Pendeta Agus Indro Sasmito, S.Si., Teol., dalam khotbahnya menyampaikan, tahun ini harus menjadi spirit dan kontribusi positif untuk mengokohkan nilai-nilai kebangsaan yang telah berhasil kita jaga dan rawat selama ini, Damai Sejahtera Natal tahun ini mewujudkan TNI profesional modern dan tangguh demi Indonesia maju, selanjutnya dengan adanya tantangan bangsa kedepannya jelas kian semakin kompleks dan tak ringan. Agenda besar politik yang tak lama lagi kita jalani bersama saatnya kita kawal agar terhindar dari praktik kecurangan, polarisasi dan berbagai keterangan yang bisa mengoyak persatuan bangsa.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Aspers Danlantamal I, Panitia Natal Kristiani Lantamal I, serta seluruh Prajurit Yonmarhanlan I yang beragama Kristiani. 

(Dispen Lantamal I)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama