Danlantamal I Berikan Pembekalan Kepada 40 Orang Calon Tamtama PK TNI AL Gelombang I Tahun 2024 Panda Lantamal I


Danlantamal I Berikan Pembekalan Kepada 40 Orang Calon Tamtama PK TNI AL Gelombang I Tahun 2024 Panda Lantamal I

TNI AL, Belawan,- Komandan Pangkalan Utama TNI AL I (Danlantamal I) Brigjen TNI (Mar) Jasiman Purba, S.E., CHRMP., memberikan pembekalan kepada 40 orang Calon Tamtama (Cata) Prajurit Karier TNI AL Gelombang I TA. 2024, bertempat di Gedung Yos Sudarso Mako Lantamal I, Jalan Serma Hanafiah No. 01 Belawan, Sumatera Utara, Senin (26/2/2024).

Adapun Calon Tamtama PK tersebut adalah yang telah lulus mengikuti seleksi Pantukhir Tingkat Daerah, dan akan mengikuti seleksi Tingkat Pusat di Satdik I, Tanjung Uban, Kepulauan Riau. 

Dalam sambutannya, Danlantamal I menyampaikan bahwa perjalanan peserta test masih panjang, harus mengikuti seleksi lanjutan tingkat pusat. Maka dari itu, untuk lebih mempersiapkan fisik dan mental masing-masing, karena kemungkinan tidak lulus masih bisa terjadi. Keberhasilan kalian, ditentukan oleh diri sendiri bukan orang lain, laksanakan seleksi dengan sungguh-sungguh, patuhi dan ikuti arahan serta aturan yang disampaikan panitia pusat, hindari aksi penipuan yang menjanjikan kelulusan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wadan Lantamal I, Aspers Danlantamal I, Asintel Danlantamal I, serta para Katim Seleksi. 

(Dispen Lantamal I)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama