Danlantamal I Laksanakan Pemeriksaan Fasilitas Dinas Lantamal I


Danlantamal I Laksanakan Pemeriksaan Fasilitas Dinas Lantamal I

TNI AL, Belawan,- Komandan Pangkalan Utama TNI AL I (Danlantamal I) Kolonel Marinir Jasiman Purba, S.E., CHRMP., melaksanakan pemeriksaan fasilitas dinas yang berada di luar Mako Lantamal I, bertempat di Komplek Perumahan Dinas TNI AL Barakuda, Jalan Alumunium Raya, Medan, Sumatera Utara, Kamis (15/2/2024).

Pengecekan fasilitas dinas dimaksudkan untuk melihat dari dekat dan memastikan kondisi lingkungan Kompleks Perumahan TNI AL tersebut, dan kelayakan fasilitas dinas yang tersedia, baik dalam hal kebersihan dan menjaga agar tetap terpelihara. Adapun fasilitas dinas yang ditinjau yaitu, sarana olahraga, renovasi rumah dinas, Balai Pengobatan dan fasilitas dinas lainnya.  

Pada kesempatan tersebut, Danlantamal I menyampaikan agar fasilitas-fasilitas yang dimiliki benar-benar dijaga dan dirawat sehingga bisa berfungsi secara maksimal, selain itu juga untuk memberikan kenyamanan untuk menempatinya bersama keluarga. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wadan, Asrena, Aslog, Dandenma, Kadisharkan, Kadisminpers, Ka. Akun Lantamal I, serta Kafasharkan Belawan. 

(Dispen Lantamal I)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama