Danlantamal I Pimpin Rapat Staf dan Laporan Rencana Kegiatan TW I


Danlantamal I Pimpin Rapat Staf dan Laporan Rencana Kegiatan TW I 

TNI AL, Belawan,- Komandan Pangkalan Utama TNI AL I (Danlantamal I) Brigjen TNI (Mar) Jasiman Purba, S.E., CHRMP., meimpin Rapat Staf dan menerima Laporan Rencana Kegiatan TW I Tahun 2024 tiap–tiap Satker dan Lanal Jajaran, bertempat di Ruang Rapat Mako Lantamal I, Jalan Serma Hanafiah No.01, Belawan, Sumatera Utara, Senin (26/2/2024).

Adapun agenda rapat yaitu membahas rencana kegiatan TW I Tahun 2024, tiap–tiap Satker dan Lanal Jajaran. Kegiatan diawali dengan paparan dari para Danlanal jajaran Lantamal I, tentang kegiatan yang sudah dilaksanakan, yang sedang berlangsung dan kegiatan kedepannya yaitu Program Kerja TW I Tahun 2024, serta permasalahan yang dialami, kegiatan diakhiri dengan pembahasan. 

Dalam sambutannya, Danlantamal I menyampaikan bahwa dengan diadakannya Rapat Koordinasi Laporan Rencana Kegiatan TW I secara rutin, diharapkan para Kasatker dan Lanal-lanal jajaran Lantamal I, agar selalu berkoordinasi lebih baik lagi, sehingga tujuan tugas dapat tercapai dan terlaksana sesuai harapan. Aset-aset milik TNI AL ditiap-tiap Lanal agar selalu dirawat, dijaga dan serta diinventaris lagi dengan baik, untuk menghindari orang lain menguasai aset milik TNI AL tersebut. Walaupun dengan keterbatasan personel, agar lebih giat lagi dan jangan menjadikannya suatu hambatan didalam pelaksanaan tugas, serta lebih bersemangat lagi kedepannya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wadan, para PJU, Kadis dan Kasatker Lantamal I, serta Danlanal dibawah jajaran Lantamal I yang hadir dan melalui vicon. 

(Dispen Lantamal)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama