Bosan Iklan Di Smartphone Kini Ada Aplikasi Penghapus Pop Up


Bekasi, Fokus1news -  Pemakai smartphone di seluruh Indonesia sedikit mengurangi kecewa, kini untuk mendapatkan aplikasi baru yang dapat langsung menghilangkan iklan dan pop-up yang mengganggu .

Bosan akibat munculnya iklan dan Pop Up membuat kesulitan dalam menonton video, menelusuri situs berita, atau bahkan berbelanja online tanpa iklan yang mengganggu.


Iklan ini memperlambat ponsel Anda dan menghabiskan hingga 80% data Anda.

Bagaimana jika Anda melihat suatu barang di Amazon atau eBay dan selama 3 bulan berikutnya Anda tidak melihat apa pun selain iklan untuk produk yang sama di setiap situs web yang Anda kunjungi.

Kenyataannya adalah iklan seluler semakin buruk. Lebih mengganggu, lebih menjengkelkan dan lebih berbahaya.

Kabar baiknya adalah, akhirnya ada aplikasi Android yang memblokir semua iklan untuk mempercepat penjelajahan Anda hingga 400%.

Total Adblock membuat penjelajahan Anda lebih cepat, menghentikan semua iklan yang mengganggu dan menghapus semua pelacakan iklan.

Ini akan menghemat uang Anda untuk penggunaan data serta mempercepat penjelajahan web Anda.

Penipuan online dan situs phishing sedang meningkat secara besar-besaran, Total Adblock juga akan membantu Anda tetap terlindungi dengan tidak mengizinkan iklan penipuan ditampilkan.

Kini Anda dapat mulai menikmati situs streaming video seperti YouTube tanpa iklan , sehingga Anda tidak perlu menunggu iklan yang tidak relevan selesai lagi.

Jutaan pengguna Android di seluruh Indonesia kini sedang terburu-buru untuk mendapatkan aplikasi luar biasa ini selagi mereka bisa mendapatkannya dengan harga perkenalan khusus hanya $1,99


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama