Danlantamal I Terima Courtesy Call Kepala Kantor Wilayah DJBC Sumatera Utara


Danlantamal I Terima Courtesy Call Kepala Kantor Wilayah DJBC Sumatera Utara 

TNI AL, Belawan,- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I (Danlantamal I) Brigjen TNI (Mar) Jasiman Purba, S.E., CHRMP., menerima Courtesy Call (CC) Kepala Kantor Bea Cukai Provinsi Sumatera Utara Parjiya, didampingi Kabid Penindakan dan Penyidikan Ruru Firza, dan Kepala Kantor Bea Cukai Belawan Ahmad Luthfi, bertempat di VIP Room Mako Lantamal I, Jalan Serma Hanafiah No. 01 Belawan, Sumatera Utara, Kamis (21/3/2024).

Adapun tujuan kegiatan tersebut dalam rangka mempererat silahturahmi, serta memperkuat sinergi yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

Komandan Lantamal I menyambut baik atas kunjungan tersebut, dan menyampaikan ucapan selamat datang, serta berterima kasih kepada rombongan yang telah menyempatkan diri berkunjung di Markas Komando Lantamal I Belawan. Kami siap berkolaborasi secara aktif melalui patroli laut bersama dan berbagi informasi intelijen untuk memperkuat pengawasan dan penindakan terhadap penyelundupan barang ilegal di Wilayah Perairan Sumatera Utara.

Pada pertemuan tersebut, Kepala Kantor Bea Cukai Provinsi Sumatera Utara mengungkapkan pentingnya kerja sama yang lebih erat dan terkoordinasi dengan Lantamal I Belawan, mengingat posisi strategis Sumatera Utara sebagai salah satu pintu masuk utama barang ilegal, termasuk NPP. Kami menyadari bahwa tantangan yang kami hadapi dalam mencegah penyelundupan sangat kompleks, sehingga membutuhkan sinergi dan kerja sama yang kuat dari berbagai pihak, terutama dengan Lantamal I Belawan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Pejabat Utama Danlantamal I.

(Dispen Lantamal I)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama