Dengan Semangat dan Sukacita, Keluarga Besar Lanal Sibolga Sambut Komandan Baru di Mako Lanal Sibolga


Dengan Semangat dan Sukacita, Keluarga Besar Lanal Sibolga Sambut Komandan Baru di Mako Lanal Sibolga

TNI AL, Sibolga,- Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Sibolga melaksanakan acara tradisi penyambutan dan Entry Briefing Komandan Lanal Sibolga Letkol Laut (P) Robiyanto, S.H., M.Tr. Hanla., beserta Ketua Cabang 3 Korcab II DJA I Ny. Ira Robiyanto, bertempat di Mako Lanal Sibolga, Jalan S. Parman Ps. Belakang No. 26 Kota Sibolga, Senin (04/03/2024).

Setibanya Danlanal di Mako Lanal Sibolga langsung  disambut oleh Palaksa Lanal Sibolga Mayor Mar Indra Maulana Batubara dan Ibu beserta Keluarga Besar Lanal Sibolga dengan tradisi pengalungan bunga dan Pengulosan yang diiringi menyanyikan lagu selamat datang serta pertunjukan yel-yel prajurit Lanal Sibolga dan dilanjutkan acara Entry Briefing Komandan Lanal Sibolga di Aula Zulkifli Tanjung Mako Lanal Sibolga.

Dalam sambutannya, Danlanal Sibolga berpesan kepada Ibu-ibu Jalasenastri untuk terus mendukung suaminya dalam melaksanakan tugas, percayakan sepenuhnya kepada suami agar suami pun dalam melaksanakan tugas bisa lebih tenang dan nyaman. 

"Tanamkan dalam diri masing-masing harus berbuat yang terbaik untuk organisasi, utamakan logika, etika dan estetika. Jangan sampai berbuat hal yang memalukan instansi dan keluarga," ujar Danlanal Sibolga. 

Acara diakhiri dengan foto bersama dengan seluruh personel Lanal Sibolga dan Anggota Jalasenastri Cabang 3 Korcab II DJA I.

(Pen Lanal Sibolga)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama