Bentuk Tim Khusus, Polresta Bogor Kota Buru Pelaku Begal Mobil di Jalan Babadak Tajur


Bogor,  Fokus1news -  Jajaran Satreskrim Polresta Bogor Kota terus berupaya melakukan pengejaran terhadap pelaku pencurian mobil yang terjadi di Jalan Babadak, Kelurahan Sindangrasa, Kecamatan Bogor Timur pada Senin (22/4/2024) malam.

Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota, Kompol Luthfi Olot mengungkapkan, pihaknya bahkan membentuk tim khusus untuk mengungkap dan menangkap pelaku kejahatan dalam kasus ini.

"Pak Kapolres sudah memberikan intruksi khusus untuk membentuk tim khsuus terkait perkara ini. Kami juga dibackup Direktorat Kriminal Umum Polda Jawa Barat," ujarnya saat ditemui Radar Bogor, Selasa (30/4/2024).

Luthfi menyebut, hingga saat ini pihaknya telah memeriksa 10 orang saksi yang terdiri dari keluarga, rekan, dan orang-orang terakhir yang bersama MHNA (korban).

Pihaknya pun masih mengidentifikasi pelaku dan melakukan penelusuran dari rekaman digital yang ada di jalan dan gerbang-gerbang tol untuk mrlacak keberadaan pelaku.

Dalam rangkaian penyelidikan ini pihak kepolisian bahkan sampai mengundang pihak leasing mobil untuk mengetahui asal muasal mobil tersebut.

"Karena yang hilang mobil, maka kami lakukan penyelidikan ke arah asal muasal mobil ini ada dari mana. Kami undang pihak leasing dan minggu ini akan hadir," terang Luthfi.

Pencarian belum dapat dilakukan lewat pelacakan GPS sebab hingga saat ini korban yang paham akan mobil tersebut masih mendapatkan perawatan intensif di ruang ICU.

"Kami mohon doa pada masyarakat agar upaya pencarian pelaku bisa dimudabkan dan semoga korban bisa cepat sembuh dan kembali sadar," harap Luthfi.

Sebelumnya, seorang content creator Polri berinisial MHNA (20) menjadi korban pencurian mobil di Jalan Babadak, Kelurahan Sindangrasa, Kecamatan Bogor Timur pada Senin (22/4/2024) malam.

Pencurian terjadi saat korban tengah bertemu temannya di kamar kos yang berada di kawasan tersebut. Sekira pukul 03.30 WIB mobil korban yang bemerk Opel Blaizer berwarna hitam dengan nomor Polisi D 911 RAI tiba-tiba dibawa kabur oleh pelaku.

Korban yang reflek melihat ada orang masuk kemudian lari dan naik ke bagian atas mobil di sisi kanan. Korban kemudian bergelantungan di mobil yang dibaea kabur oleh pelaku.

Korban pun terserempet di dinding-dinding gang sempit dan akhirnya jatuh lalu mengalami pendarahan cukup parah di bagian kepala.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama