Ketua Cabang 5 Korcab IV DJA I Sambut Kedatangan Ketua Daerah Jalasenastri Armada I di TK Hang Tuah 2 Tanjung Pinang


Ketua Cabang 5 Korcab IV DJA I Sambut Kedatangan Ketua Daerah Jalasenastri Armada I di TK Hang Tuah 2 Tanjung Pinang

TNI AL, Bintan,- Ketua Cabang 5 Korcab IV DJA I Ny. Erni Eko Agus sambut kedatangan Ketua Daerah Jalasenastri Armada I Ny. Yanti Yoos Suryono Hadi dalam rangka kunjungan kerja ke Yayasan Hang Tuah yang berada di Tanjung Pinang, Cabang 9 DJA I, Cabang 10 DJA I, Cabang 4 Korcab IV DJA I, dan Cabang 5 Korcab IV DJA I, Senin (20/05/2024).

Kedatangan Ketua Daerah Jalasenastri Armada I Ny. Yanti Yoos Suryono Hadi Ke Yayasan Hang Tuah di TK Hang Tuah 2 Tanjung Pinang didampingi oleh Wakil Ketua Daerah Jalasenastri Armada I Ny. Putri Haris Bima beserta Pengurus. 

Dalam kunjungan tersebut, Ketua Daerah Jalasenastri Armada I meninjau fasilitas yang ada di TK Hang Tuah 2 Tanjung Pinang meliputi Ruang Kelas, Kebersihan Halaman, Ruang Guru, Ruang Rapat, Ruang Bermain, Ruang Perpustakaan, dan MCK.

Pada kesempatan tersebut, Ny. Yanti Yoos Suryono juga mengarahkan kepada Ketua Yayasan Hang Tuah 2 untuk meningkatkan fasilitas yang ada di TK Hang Tuah 2 Tanjung Pinang saat ini, sehingga belajar mengajar bisa berharap dengan baik. Memberi arahan dan motivasi kepada Ketua Yayasan Hang Tuah, para Guru dan Pembina Yayasan Hang Tuah terkait langkah kedepan dalam memajukan TK Hang Tuah. 

Pada Tahun Ajaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 2024/2025, TK Hang Tuah 2 Tanjung Pinang menerima siswa/siswi didik baru untuk usia kelompok “A” 4-5 tahun, sedangkan untuk usia kelompok “B” 5-6 tahun.

Dengan membawa VISI "Membentuk Anak Yang Cerdas, Baik dan Terampil, Berakhlak Mulia, Sholeh/Sholihah Sehingga Terwujud Anak Yang Kreatif dan Mandiri", dan MISI "Meningkatkan Disiplin dan Pengetahuan Anak, Melaksanakan Pembelajaran Aktif, Kreatif, Efektif, dan Inovatif, serta Belajar Bersama dengan Metode Yang Menyenangkan". 

TK Hang Tuah 2 juga mempunyai program unggulan antara lain Mengaji Iqra, Manasik Haji, Hafalan Surat Pendek dan Doa, Angklung, Drum Band, Outing Kelas, Keliling dengan Kapal Pintar, KFC  Siaran RRI, TV Kepri, dengan dilengkapi Ruang Kepala Sekolah, Ruang Kelas Nyaman, Alat Belajar dan Permainan Lengkap, Ruang Mandi Bola, Talenpoin, Basket Ball, Kuda-kudaan dan Ruangan (ber AC), serta Halaman Bermain Luas. 

Untuk kontak person dan persyaratan pendaftaran siswa/siswi baru TK Hang Tuah 2 Tanjung Pinang bisa menghubungi Bu Sari (0813 6370 5929), Bu Wani (0813 6655 5354), Bu Gita ( 0857 6143 9731).

(Pen Lanal Bintan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama