Lantamal I Laksanakan Lomba Mewarnai Alutsista TNI AL Dalam Rangka Hari Pendidikan TNI AL Tahun 2024


Lantamal I Laksanakan Lomba Mewarnai Alutsista TNI AL Dalam Rangka Hari Pendidikan TNI AL Tahun 2024

TNI AL, Belawan,- Pangakalan Utama TNI AL I (Lantamal I) turut serta dalam kegiatan Lomba Mewarnai Alutsista dalam rangka memperingati Hari Pendidikan TNI Angkatan Laut (Hardikal) Ke-78 Tahun 2024, bertempat di Gedung OB Syaaf Lantamal I, Jalan Serma Hanafiah No.01 Belawan, Sumatera Utara, Senin (13/5/2024). 

Kegiatan dihadiri Ketua Korcab I DJA I Ny. Othy Jasiman Purba yang diwakili Wakil Ketua Korcab I DJA I Ny. Maria Siswo Widodo beserta Pengurus melalui Vicon, dilaksanakan disetiap Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) seluruh Indonesia secara serentak yang dibuka oleh Ibu Wakil Ketua Umum Jalasenastri Ny. Ketty Erwin S. Aldedharma, terpusat di Akademi TNI Angkatan Laut (AAL) Surabaya, Jawa Timur.

Peserta Lomba dari Lantamal I adalah siswa -siswi TK Hang Tuah Cabang  Belawan dengan jumlah 100 orang. Kegiatan ini juga pemecah Rekor Muri yang diikuti sejumlah 1600 peserta diseluruh Indonesia.

Adapun maksud dilaksanakannya kegiatan tersebut untuk menumbuh kembangkan cinta terhadap TNI Angkatan Laut, dengan harapan dapat meningkatkan Ilmu Pengetahuan dan kreativitas pada anak. 

(Dispen Lantamal I)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama