Asrena Danlantamal I Pimpin Upacara Bendera


Asrena Danlantamal I Pimpin Upacara Bendera 

TNI AL, Belawan,- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I (Danlantamal I) Brigjen TNI (Mar) Jasiman Purba S.E., CHRMP., yang diwakili Asrena Danlantamal I Kolonel Laut (S) Nanda Cahyono Pribadi, S.E., memimpin Upacara Bendera, bertempat di Lapangan Apel Mako Lantamal I, Jalan Serma Hanafiah, No.01 Belawan, Sumatera Utara, Senin (03/6/2024).

Asrena Danlantamal I, menyampaikan Sambutan Danlantamal I yakni, beberapa waktu yang lalu sudah diadakan Renaku-I UO TNI AL, agar tiap-tiap Satker melaksanakannya dengan efektif dan seefisien mungkin sesuai yang telah ditentukan dari hasil Renaku tersebut. 

Kemudian dalam waktu dekat kita akan melaksanakan Patkor Malindo yang akan dihadiri Pangkoarmada I Laksda TNI Yoos Suryono Hadi, kepada seluruh personel Lantamal I agar mempersiapakan diri untuk menyambut kedatangan Pangkoarmada I dan mendukung kegiatan Patkor Malindo guna lancarnya kegiatan dan terlaksana dengan baik. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, para Kadis dan Kasatker Lantamal I, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lantamal I, serta Prajurit Yonmarhanlan I. 

(Dispen Lantamal I)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama