Danlanal Bintan Bersama Forkopimda Bintan Lepas Pawai Takbir Idul Adha 1445 H/2024 M


Danlanal Bintan Bersama Forkopimda Bintan Lepas Pawai Takbir Idul Adha 1445 H/2024 M

Fokus1news TNI AL, Bintan,- Bertempat di Gedung Lembaga Adat Melayu (LAM) Kijang, Danlanal Bintan Letkol Laut (P) Eko Agus Susanto, S.E., M.M., bersama jajaran FKPD Bintan menghadiri Pelepasan Pawai Takbir Idul Adha1445 H/2024 M Tingkat Kabupaten Bintan, Minggu (16/06/2024).

Acara Pawai Takbir Idul Adha tersebut rutin dilaksanakan setiap tahunnya, dimana maksud dan tujuannya adalah sebagai ungkapan rasa sukacita menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 H/2024 M, dimana tujuan melaksanakan puasa adalah untuk melahirkan hamba-hamba yang takwa, yaitu orang yang mematuhi segala bentuk perintah agama dan menjauhi semua larangannya. 

Pada kesempatan tersebut, Bupati Bintan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh peserta, seluruh pihak dan seluruh masyarakat Kabupaten Bintan yang mana Alhamdulillah pada malam hari ini kita melaksanakan Pawai Malam Takbir 1445 H, mudah-mudahan kegiatan pada malam hari ini dapat berjalan dengan baik, dapat berjalan dengan lancar, dan izinkan saya juha mengucapkan terima kasih kepada teman-teman Kepolisian, TNI, seluruh Forkompinda, dan seluruh jajaran yang sama-sama malam hari ini mengawal pengamanan kegiatan Malam Pawai Takbiran Idul Adha1445 H/2024 M.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Bintan Roby Kurniawan, S.P.W.K., Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith, S.I.P., Sekda Bintan Ronny Kartika, Danlanal Bintan Letkol Laut (P) Eko Agus Susanto, S.E., M.M, Dansatrad 213 Letkol Lek Oki Hartanto, S.T., Kapolres Bintan AKBP Riki Iswoyo S.I.K., M.M., Dandim 0315 TPI diwakili Kapten Inf Aswandi (Danramil 03 Binut), Danlanud RHF diwakili Kapten Lek Suparno, Ka. Fasharkan Mentigi diwakili oleh Lettu Laut (T) Wiwin Yulianto, Camat Bintan Timur Indra Gunawan, S.Sos., KUA Bintan Timur Drs. H. Zulfahri, Ketua LAM Bintan Dato Musaffa Abbas, serta Peserta Pawai dan masyarakat Bintan Timur.

(Pen lanal Bintan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama