Danlantamal I Terima Kunjungan Kerja Pangkoarmada I


Danlantamal I Terima Kunjungan Kerja Pangkoarmada I  

TNI AL, Belawan,- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I (Danlantamal I) Brigjen TNI (Mar) Jasiman Purba, S.E., CHRMP., didampingi Ketua Korcab I DJA I Ny. Othy Jasiman Purba, menerima kunjungan kerja Pangkoarmada I Laksamana Muda TNI Dr. Yoos Suryono Hadi., M.Tr.(Han)., M.Tr.Opsla., didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armada (KDJA) I Ny. Yanti Yoos Suryono beserta rombongan, bertempat di Mako Lantamal I, Jalan Serma Hanafiah No.01 Belawan, Sumatera Utara, Selasa (11/6/2024).

Kegiatan diawali dengan penyambutan kedatangan di Lanud Soewondo Medan, selanjutnya Pangkoarmada I dan rombongan bergerak menuju Mako Lantamal I. Sesampainya di Lantamal I disambut dengan valreep dan tarian tradisional Melayu, Sumatera Utara, pengalungan bunga dan pemberian bouqet kepada Ketua Daerah Jalasenastri Armada I, serta penyematan ulos oleh Danlantamal I dan Ketua  Korcab I DJA I. Kegiatan dilanjutkan dengan laporan Komando oleh Danlantamal I, dan tatap muka oleh Pangkoarmada I  kepada seluruh Prajurit dan PNS Lantamal I di Gedung OB Syaaf Mako Lantamal I. 

Pangkoarmada I dalam arahannya menyampaikan beberapa perhatian yakni, tingkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, pegang teguh Trisila TNI  AL, Sapta Marga dan Sumpah Prajurit, tingkatkan soliditas dan sinergitas internal dan external, ciptakan prestasi dan hindari pelanggaran, jaga kesehatan dan pelihara kesamaptaan jasmani, teruslah berlatih dan tingkatkan naluri tempur, awaki dan kembangkan teknologi SSAT, serta pertahankan militansi.

(Dispen Lantamal I)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama