Konser musik artis Grup Band Terkenal Indonesia Gratis Hibur Masyarakat Sambut HUT Ke 78 Bhayangkara POLRI di Monas Jakarta


Fokus1news, Jakarta -  Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Polri akan digelar hari Senin 1 Juli 2024 di kawasan Monas, Jakarta Pusat akan menghibur masyarakat secara gratis konser musik artis atau musisi terkenal Indonesia.

Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Bhayangkara POLRI akan digelar hari Senin 1 Juli 2024 di kawasan Monas akan di hibur sejumlah konser musik artis atau musisi terkenal Indonesia.

Kegiatan HUT Ke 78 Bhayangkara POLRI dapat dihadiri masyarakat umum secara gratis alias tanpa perlu membayar tiket masuk.

Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo mengatakan bahwa Presiden Jokowi dan Presiden terpilih Prabowo Subianto, beserta selebgram dan YouTubers Indonesia diundang untuk menghadiri HUT Ke 78 Bhayangkara POLRI.

"Insyaallah kami undang beliau-beliau, dan mudah-mudahan semua undangan bisa hadir," kata Sigit usai menghadiri acara Doa Bersama Lintas Agama dalam rangka Peringatan HUT Ke 78 Bhayangkara POLRI di Lapangan Bhayangkara Mabes Polri, Jakarta.

Lanjut Kapolri menyampaikan Peringatan Hari Bhayangkara Ke-78 akan dilaksanakan pada Senin 1 Juli 2024 sore.

"Jam 16.00 kami mulai, di Monas. Namun sebelumnya nanti akan ada kegiatan-kegiatan yang temanya ini adalah kegiatan Polri bersama rakyat," jelas Dia.

Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo menjelaskan bahwa nantinya juga akan ada kegiatan formal, seperti upacara hingga defile untuk meramaikan acara peringatan tersebut.

"Dan kemudian nanti juga ada kegiatan-kegiatan yang hiburan, yang mungkin ini juga menjadi bagian untuk kita bisa melihat berbagai macam keberagaman budaya yang ada di Indonesia, dan kami ingin bersama-sama, nanti masyarakat bisa bersama-sama dengan kami untuk menikmati rangkaian kegiatan yang ada," ujar Jenderal Polisi Listyo Sigit.

Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo menyebut acara tersebut dihadiri oleh sekitar 3.000 orang, terdiri dari anggota Polri, TNI, tokoh-tokoh masyarakat, agama, organisasi kepemudaan, organisasi kemahasiswaan, maupun sahabat-sahabat Polri.

Adapun Wakil Presiden Ke-10 dan Ke-12 Jusuf Kalla, Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI Hasyim Asy'ari, hingga Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) RI Rahmat Bagja turut hadir dalam acara tersebut.


Rangkaian acara bertajuk “Hari Bhayangkara 78 Menuju Indonesia Emas” di Lapangan Monas Jakarta pada 1 Juli 2024 juga akan dimeriahkan dengan kegiatan seperti pesta rakyat, ratusan UMKM, dan wahana permainan.

Agenda Konser musik akan berlangsung dari siang hingga malam hari tepatnya jam 14.00 sampai dengan 22.00 WIB menampilkan antara lain Isyana Sarasvati, GIGI, Ari Lasso, Cokelat, Endah N Rhesa, Andmesh, Nowela, Tiket Band, Candil ex Seurieus Band, RAN, NDX AKA, RamenGvrl, Raffi Ahmad, Andre Taulany dan Ajojing.

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama