Peringati Hari Anti Narkoba Internasional, TNI Angkatan Laut Terima Penghargaan di Bumi Lancang Kuning Riau


*Peringati Hari Anti Narkoba Internasional, TNI Angkatan Laut Terima Penghargaan di Bumi Lancang Kuning Riau*

TNI AL, Dumai,- Bertempat di Gedung SKA Convention And Exhibition Pekanbaru, Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) I Belawan menerima Piagam Penghargaan Pencegahan dan Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) dari Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia, Rabu (26/6/2024).

Penghargaan diberikan langsung oleh Direktur Peran Serta Masyarakat BNN RI Drs. Yuki Ruchimat, M.Si., kepada Danlatamal l yang diwakili oleh Wadan Lantamal l Kolonel Laut (P) Siswo Widodo, S.T.

Penghargaan ini diberikan oleh Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia kepada Lantamal l atas komitmen dan usaha nyata Lantamal l dalam melaksanakan pemberantasan peredaran Narkoba di wilayah kerja Lantamal l. 

Kepala BNN RI Komjen Pol Marthinus Hukom, S.I.K., M.Si., mengucapkan terima kasih dan penghormatan yang setinggi-tingginya kepada Danlatamal l dan jajarannya yang telah banyak membantu dalam upaya pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkotika.

Dengan mengusung tema "Masyarakat Bergerak Bersama Melawan Narkoba, Mewujudkan Indonesia Bersinar". Kepala BNN RI mengajak semua pihak untuk menguatkan komitmen dan keberanian melalui kesadaran yang tinggi untuk bergerak melawan kejahatan narkoba dan mencegah penyalahgunaan serta peredaran gelap narkoba.

Hadir pada puncak Peringatan Hari Anti Narkoba Internasional 2024, Kepala BNN RI Komjen Pol Marthinus Hukom, S.I.K., M.Si., Sestama BNN RI Irjen Pol Tatang Sulistiana, S.H., S.I.K , Inspektur Utama BNN RI Irjen Pol Drs. Wahyono M.Hum., CfrA., Danlantamal l diwakili oleh Wadan Lantamal I Kolonel Laut (P) Siswo Widodo, S.T., Pj. Gubernur  Riau Ir. H. S.F Hariyanto, M.T., Kajati Provinsi Riau Akmal Abas S.H., M.H., Kapolda Riau Ijen Pol H. Mohammad Iqbal, S.I.K., serta unsur FKPD Provinsi Riau. Turut hadir mewakili Danlanal, Pasintel Lanal Dumai Mayor Laut (S) Memor Dimas Wonda.

(Pen Lanal Dumai)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama