Danlanal Bintan Hadiri Acara Tablik Akbar Peringatan Tahun Baru Islam 1446 H Bersama FKPD Bintan


Danlanal Bintan Hadiri Acara Tablik Akbar Peringatan Tahun Baru Islam 1446 H Bersama FKPD Bintan

TNI AL, Bintan,- Komandan Lanal Bintan Letkol Laut (P) Eko Agus Susanto, S.E., M.M., menghadiri acara “Tablik Akbar Tahun Baru Islam 1 Muharam 1446 H /2024 M” yang diselenggarakan oleh  Pemerintah Kabupaten Bintan, bertempat di Lapangan Relief Antam, Kijang, Sabtu (13/07/2024).

Kegiatan yang dihadiri oleh ribuan masyarakat Bintan tersebut mengambil tema “Spirit Tahun Baru Islam Untuk Menguatkan Ukhuwah Menuju Bintan Madani”. Kegiatan diawali dengan pelaksanaan Pawai Obor, dilanjutkan dengan Pembukaan oleh MC, Pembacaan Ayat Suci Alquran, kemudian Penyerahan santunan kepada Imam Masjid, Pengurus Madrasah, Kaum Dhuafa dan Anak Yatim Piatu secara simbolis, penyerahan hadiah Pawai Akbar Peringatan Tahun Baru Islam 1446 Hijriyah dan Sambutan Bupati Bintan, acara diakhiri dengan Ceramah Ustadz Encep Sehabuddin.

Dalam ceramahnya, Ustadz Encep Sehabuddin mengajak seluruh masyarakat untuk memanfaatkan momentum Tahun Baru Hijriyah ini dengan tekad berhijrah yang sesungguhnya. "Kalau kita tekad berhijrah, makin hari kita akan makin ingin mengenal dan dekat pada Sang Pencipta, Itu tujuan hidup kita".

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Bintan Robi Kurniawan, S.P.W.K., Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith S.I.P., Sekda Bintan Roni Sartika, S.STP., M.M., Dandim 0515 Tanjung Pinang Kolonel Inf Eka Ganta Chandra, S.I.P., M.I.P., Danlanal Bintan Letkol Laut (P) Eko Agus Susanto S.E., M.M., Kapolres Bintan AKBP Riki Iswoyo, S.I.K., M.M., dan Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Bintan.

(Pen Lanal Bintan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama