Perkuat Sinergitas TNI-Polri, Danlanal Sabang Hadiri Upacara Hari Bhayangkara Ke-78


*Perkuat Sinergitas TNI-Polri, Danlanal Sabang Hadiri Upacara Hari Bhayangkara Ke-78*

TNI AL, Sabang,- Komandan Lanal Sabang (Danlanal Sabang) Kolonel Laut (P) Gita Muharram, M.Sc., beserta Ketua Jalasenastri Cabang 3 Korcab I DJAI I serta unsur Forkopimda Aceh ikut serta menghadiri Upacara Hari Bhayangkara Ke-78, bertempat di Lapangan Polda  Aceh, Jalan Teuku Nyak Arif, Jeulingke, Kecamatan Syiah Kuala, Kota Banda Aceh, Senin (01/07/2024).

Upacara Hari Bhayangkara Ke-78 yang dilakukan serentak diseluruh  Indonesia khususnya di Lapangan Polda Aceh memberikan makna yang cukup auntentik dengan semangat Presisi Menuju Indonesia Emas menuju transformasi ekonomi yang eksklusif dan berkelanjutan.

Komandan Lanal Sabang beserta Ketua Jalasenastri Cabang 3 Korcab I DJA I mengikuti rangkaian upacara secara khidmat, selesai upacara dilanjutkan dengan kegiatan Ramah Tamah serta kolaborasi bersama TNI-Polri dengan bernyanyi bersama.

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Lanal Sabang memberikan tanggapan positif dengan menyampaikan *Sinergitas TNI-Polri harus selalu terjalin dan kolaborasi selalu dibangun untuk mewujudkan transformasi ekonomi yang eksklusif dan berkelanjutan*.

Hadir dalam kegiatan, Komandan Lanal Sabang, Ketua Jalasenastri Cabang 3 Korcab I DJA I beserta unsur Forkopimda Aceh.

(Pen Lanal Sabang)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama