Danlantamal I Hadiri Rapat Persiapan Pelaksanaan PB PON XXI Tahun 2024 Aceh-Sumut



Fokus1news TNI AL, Belawan,- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I (Danlantamal) I Brigjen TNI (Mar) Jasiman Purba, S.E., CHRMP., bersama Forkopimda Sumatera Utara menghadiri Rapat Koordinasi PB (Panitia Besar) PON Ke XXI Tahun 2024 Aceh- Sumut, Wilayah Sumatera Utara, dipimpin oleh Pj. Gubernur Sumatera Utara Dr. Drs. H. Agus Fatoni, M.Si., bertempat di Aula Tengku Rizal Nurdin, Medan, Sumatera Utara, Selasa (06/8/2024).

Dalam sambutannya, Pj. Gubernur Sumatera Utara menyampaikan bahwa persiapan PON XXI berjalan dengan baik dan pertengahan Agustus semuanya harus sudah selesai agar bisa diuji, dicek kembali apa yang kurang, sehingga pada hari H tidak ada kendala yang terjadi.

Untuk mengejar target yang belum tercapai, PB PON Sumut melakukan berbagai upaya percepatan misalnya, saat ini Stadion Utama Sumut di Desa Sena progresnya mencapai 83% lebih, dilakukan penambahan tenaga kerja. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Harian Pengurus Besar (PB) Pekan Olahraga Nasional (PON) Sumatera Utara Afifi Lubis, dan Ketua Koni Sumut Jhon Ismadi Lubis. 

(Dispen Lantamal I)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama