Komandan Lanal Dumai Terima Kunjungan Pasis Dikreg LII Sesko TNI TA. 2024 di Mako Lanal Dumai



Fokus1news, TNI AL, Dumai,- Komandan Lanal Dumai Kolonel Laut (P) Boy Yopi Hamel, menerima kunjungan Wadan Sesko TNI Mayjen TNI Budi Eko Mulyono, S.Sos., M.M., dan Dosen Ahli Opsgab Sesko TNI Brigjen TNI (Mar) Amir Kasman, S.E., M.M., M.Han., beserta Rombongan Pasis Dikreg LII Sesko TNI TA. 2024 dalam rangka Kuliah Kerja Dalam negeri (KKDN) di Provinsi Riau. Kegiatan dilaksanakan di Gedung Wijaya Kusuma Mako Lanal Dumai, Jalan Yos Soedarso No. 1 Dumai.

Mengawali sambutannya, Komandan Lanal Dumai mengucapkan selamat datang di Mako Lanal Dumai kepada Wadan Sesko TNI dan rombongan penyelenggara serta seluruh Pasis Dikreg LII Sesko TNI TA. 2024.

Dalam sesi kegiatan pembekalan, Danlanal Dumai menyampaikan beberapa hal diantaranya terkait Tata Ruang Pemerintah Daerah terkait wilayah Pertahanan yang akan digunakan untuk pelaksanaan latihan, tentang upaya Pembinaan Potensi Maritim TNI AL dalam hal ini Lanal Dumai yang selalu bersinergi dengan pemerintah daerah dan kerjasama dalam bidang Penegakan Hukum dengan instansi terkait.

Kegiatan diakhiri dengan serah terima plakat dan foto bersama. 

Turut hadir dalam kegiatan, Palaksa Lanal Dumai Letkol Laut (PM) Priatno, S.H., M.H., Paspotmar Lanal Dumai Mayor Laut (PM) Efendi Samosir, Dandenpomal Mayor Laut (PM) Syaparudin, serta Perwira Staf Lanal Dumai.

(Pen Lanal Dumai)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama