Pangkalan TNI AL Nias Laksanakan Penandatanganan Pakta Integritas Didepan Calon Siswa Bintara/Tamtama Gelombang ll TA. 2024



Fokus1news TNI AL, Nias,- Menjelang seleksi penerimaan Calon Siswa Bintara/Tamtama Prajurit Karier Gelombang lI TA. 2024, Pangkalan TNI AL Nias melaksanakan Penandatanganan Pakta Integritas, bertempat di Lapangan Upacara Mako Lanal Nias, Baloho Indah, Telukdalam, Kabupaten Nias Selatan, Rabu (7/8/2024).

Dalam amanat Komandan Lanal Nias yang diwakili PgS. Palaksa Mayor Laut (P) Hasil Wantoro menyampaikan bahwa 
Sampai saat ini dari 145 calon yang mendaftar secara online di Sub Panda Lanal Nias tercatat 78
Calon Bintara/Tamtama TNI AL yang telah melaksanakan Validasi dan melengkapi administrasi, selanjutnya terhitung mulai tanggal 7 Agustus 2024 akan dilaksanakan tes tingkat Panda Lanal Nias yang meliputi Tes Kesehatan, Tes Samapta, dan Tes Mental Ideologi.

Penandatanganan Pakta Integritas merupakan hal yang sangat penting dan menjadi komitmen kita bersama selaku panitia seleksi integratif daerah dalam melaksanakan proses rekruitmen prajurit TNI secara jujur, profesional dan transparan. Melalui Penandatanganan Pakta Integritas ini diharapkan masing-masing tim pemeriksa atau penguji materi dapat menjalankan tugasnya dengan baik tanpa ada tendensi dan kepentingan pribadi serta dapat mempertanggungjawabkan hasil yang diperoleh baik kepada dinas maupun kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, dengan demikian tidak ada pihak yang akan dirugikan.

Kepada seluruh Calon Bintara/Tamtama TNI AL TA. 2024 yang telah mendaftar di Sub Panda Nias, saya mengucapkan selamat berjuang laksanakan proses seleksi dengan sungguh-sungguh dengan memperhatikan setiap arahan dan bimbingan dari panitia serta berdo'a semoga memperoleh hasil sesuai dengan yang diinginkan.

(Pen Lanal Nias)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama