DALAM RANGKA MENYAMBUT HUT KE-79 TNI AL TAHUN 2024, LANAL DUMAI GELAR DO'A BERSAMA


Fokus1news TNI AL, Dumai,- Bertempat di Mako Lanal Dumai, dalam rangka menyambut Perayaan Hari Ulang Tahun Ke-79 Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (TNI AL), Pangkalan TNI AL Dumai gelar Do'a Bersama yang diikuti oleh seluruh prajurit dan PNS Lanal Dumai, Jumat (6/9/2024).
 
Pelaksanaan Do'a Bersama dilaksanakan didua tempat berbeda. Bagi prajurit dan PNS yang beragama Islam melaksanakan Do'a Bersama di Gedung serbaguna Wijaya Kusuma Lanal Dumai, sedang prajurit dan PNS Lanal Dumai yang beragama Nasrani melaksanakan Do'a Bersama dipimpin oleh Paspotmar Lanal Dumai Mayor Laut (PM) Efendi Samosir di Ruang Rapat Mako Lanal Dumai.

Dengan harapan agar seluruh rangkaian kegiatan HUT TNI AL dapat berjalan dengan lancar dan sukses, serta cita-cita dan kejayaan TNI AL dimasa yang akan datang dapat terwujud. Pelaksanaan Do'a Bersama berjalan dengan penuh hikmad dan khusyuk.

Hadir dalam kegiatan Do'a Bersama, Palaksa Lanal Dumai Letkol Laut (PM) Priatno S.H., M.H., Pgs. Pasops Lanal Dumai Lettu Laut (P) Purwo Edi Susanto, Dansatma Lanal Dumai Kapten Laut (KH) Arief Rahman Hakim, serta Perwira Staf Lanal Dumai.

(Pen Lanal Dumai)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama