Danlanal Sabang Lepas Keberangkatan Calon Bintara PK Gelombang II TA. 2024 Panda Sabang


Danlanal Sabang Lepas Keberangkatan Calon Bintara PK Gelombang II TA. 2024 Panda Sabang

Fokus1news. TNI AL, Sabang,- Komandan Lanal Sabang (Danlanal Sabang) Kolonel Laut (P) Gita Muharam, M.Sc., melepas secara langsung keberangkatan Calon Bintara PK Gelombang II TA. 2024 Panda Sabang yang akan melaksanakan Tes (seleksi) Tingkat Pusat TNI Angkatan Laut di Lembaga Penyedia TNI Angkatan Laut (Lapetal Malang), bertempat di Mess Jangkar, Jalan Sultan Iskandar Muda, Kecamatan Meuraxa, Kota Banda Aceh, (23/09/2024).

Pelepasan keberangkatan Calon Bintara PK Gelombang II TA. 2024 sebanyak 14 orang yang terdiri dari Calon Bintara (Caba) Pria 12 orang dan Calon Bintara Wanita (Caba Wanita) 2 orang merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan dalam rangka memberikan Support kepada para Calon Bintara (Caba) yang berhasil dan terpilih selama mengikuti Tes TNI Angkatan Laut di Pangkalan TNI AL Sabang (Lanal Sabang) dan berhak mengikuti Tes/Seleksi Lanjutan (Tes Pusat) di Lapetal Malang.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Lanal Sabang (Danlanal Sabang) menyampaikan bahwa suatu kebanggaan bagi para Calon Bintara PK Gelombang II TA. 2024 yang telah berjuang dengan baik selama mengikuti tes (seleksi) di Lanal Sabang (Panda Sabang), satu tantangan sudah terlewati dengan baik, selanjutnya tantangan (Tes Pusat) yang paling menentukan sudah menanti".

"Jaga kondisi dengan melakukan latihan dan pola makan dengan baik, agar tetap prima saat menjalani tes sampai dengan selesai untuk mencapai hasil yang maksimal, selamat jalan dan sukses selama mengikuti Tes (Seleksi) di Lapetal Malang", ucap Danlanal Sabang.

Pelepasan keberangkatan Casis Bintara PK Gelombang II TA. 2024 berjalan dengan baik dan khidmat.

(Pen Lanal Sabang)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama