DANLANTAMAL I HADIRI ACARA MALAM APRESIASI PON XXI TAHUN 2024 ACEH-SUMUT WILAYAH SUMATERA UTARA


DANLANTAMAL I HADIRI ACARA MALAM APRESIASI PON XXI TAHUN 2024 ACEH-SUMUT WILAYAH SUMATERA UTARA

Fokus1news. TNI AL, Belawan,- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I (Danlantamal I) Brigjen TNI (Mar) Jasiman Purba, S.E., CHRMP., diwakili Asrena Danlantamal I Kolonel Laut (S) Nanda Cahyono Pribadi, S.E., menghadiri acara Malam Apresiasi PON XXI Tahun 2024, bertempat di Aula Raja Inal Siregar, Medan, Sumatera Utara, Kamis (19/9/2024).

Adapun maksud diadakannya kegiatan malam apresiasi ini adalah memberikan penghargaan kepada individu dan para pihak yang telah berkontribusi besar dalam mensukseskan PON. Provinsi Sumatera Utara juga menjadi saksi sejarah dibidang olahraga karena dapat berhasil memecahkan rekor MURI dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) dengan Jumlah Partisipan Relawan sebanyak 82.293 orang sehingga menjadi catatan baru di Museum Rekor Dunia Indonesia.

Pada acara tersebut, Danlantamal I juga menerima penghargaan apresiasi dari Pj. Gubernur Sumatera Utara Dr. Drs. Agus Fatoni, M.Si., selaku Ketua Umum. Apresiasi tersebut diberikan atas dukungan Lantamal I dalam menyukseskan penyelenggaraan PON XXI Aceh-Sumut tahun 2024.

Pj. Gubernur Sumatera Utara dalam sambutannya menyampaikan, malam ini kita bersyukur karena sekian lama kita berkerja keras untuk mendukung mensukseskan PON XXI malam ini segala lelah kita terasa hasilnya, mudah-mudahan membawa berkah masyarakat Sumut dan menjadi saksi sejarah sekaligus pelaku sejarah untuk mensukseskan event pekan olahraga terbesar di Indonesia.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasdam I/BB Brigjen TNI Refrizal, Dirlantas Polda Sumut Kombes Pol Muji Ediyanto, Danlanud Soewondo Medan Kolonel Pnb Ucok Enrico Hutadjulu, Kajati Sumut Idianto, S.H., Aspers Kosek I Medan Letkol ADM Dr. Ahmad Rusly Purba, Ketua Panwasrah PON XXI Aceh-Sumut Tahun 2024 Mayjen TNI (Purn) Heru Suryono, serta para Pengurus PB PON Wilayah Sumut. 

(Dispen Lantamal I)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama