DANLANTAMAL I HADIRI UPACARA PENUTUPAN PON XXI TAHUN 2024 ACEH-SUMUT


DANLANTAMAL I HADIRI UPACARA PENUTUPAN PON XXI TAHUN 2024 ACEH-SUMUT 

Fokus1news TNI AL, Belawan,- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I (Danlantamal I) Brigjen TNI (Mar) Jasiman Purba, S.E., CHRMP., diwakili Asisten Potensi Maritim (Aspotmar) Danlantamal I Kolonel Mar Hendra Zarnadi menghadiri Upacara Penutupan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Tahun 2024 Aceh-Sumut, bertempat di Stadion Utama, Sumatra Utara, Jumat (20/9/2024).

Penutupan dihadiri Menteri Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Muhadjir Effendi, Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo, Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Pj. Gubernur Sumut Agus Fatoni selaku Ketua Panitia Besar PON 2024 wilayah Sumut.

Pj. Gubernur Sumut dalam sambutannya menyampaikan, "Kami berterima kasih, Sumut telah ditunjuk jadi tuan rumah. Menorehkan sejarah jadi PON terbesar di Indonesia, karena pertama kali digelar di dua wilayah dengan cabang olahraga terbanyak 65 Cabor, dan diikuti 38 Provinsi, serta 1 Otorita IKN".

Terima kasih kepada seluruh pendukung acara, KONI Pusat, Kementerian PMK, PUPR, Kominfo dan lembaga lain dan seluruh panitia yang mendukung penuh PON 2024.

Kepada seluruh volunteer di Aceh dan Sumut juga saya mengucapkan terima kasih. Kita telah mencatatkan volunteer terbanyak dalam sejarah olahraga dunia.

(Dispen Lantamal I)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama