Doa Bersama Menyambut Hari Ulang Tahun Ke-79 TNI Angkatan Laut Tahun 2024 di Lanal Tarempa


Fokus1news, TNI AL, Kepulauan Anambas,- Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Ke-79 TNI Angkatan Laut yang jatuh pada tanggal 10 September 2024, Komandan Lanal Tarempa Letkol Laut (P) Ari Sukmana, S.E., M.Tr.Opsla., perintahkan segenap Prajurit Lanal Tarempa untuk melaksanakan dan mengikuti kegiatan Doa Bersama.

Pelaksanaan kegiatan Doa Bersama di Lanal Tarempa terbagi dua tempat yaitu di Mushola Al Bahari bertempat di Mess Lanal Tarempa, Jalan Kartini, Kelurahan Tarempa, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas. Sementara itu, bagi yang beragama Non Muslim (Nasrani) dilaksanakan di Loby Mako Lanal Tarempa, Jumat (06/09/2024).

Kegiatan Doa Bersama seiring dengan perintah Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Muhammad Ali yang ditujukan kepada seluruh Prajurit TNI Angkatan Laut dimanapun berada dan bertugas di Rumah Ibadah, Lingkungan Kantor, dan Komplek TNI AL secara serentak pada hari Jum'at tanggal 6 September 2024. 

Memulai pelaksanaan Doa Bersama di Mushola Al Bahari, lantunan Istighosah Prajurit Lanal Tarempa menggaung dan memenuhi Mushola Al Bahari dan diakhiri dengan Doa Bersama. Sementara Prajurit Lanal Tarempa yang beragama Nasrani melaksanakan pujian, doa dan pembacaan Al Kitab secara khidmat di Lobby Mako Lanal Tarempa. 

Dalam kesempatan tersebut, Danlanal Tarempa Letkol Laut (P) Ari Sukmana, S.E., M.Tr. Opsla., menyampaikan, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Ke-79 TNI Angkatan Laut Tahun 2024 yang bertema "Dengan Semangat Jalesveva Jayamahe TNI AL siap wujudkan Nusantara Baru Indonesia Maju" mari kita berdoa bersama semoga TNI Angkatan Laut semakin jaya dan untuk kita semua yang bertugas di Lanal Tarempa semoga senantiasa dalam lindungan Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, diberikan kekuatan dan tetap solid dalam mengabdi kepada TNI, TNI AL, Bangsa dan Negara.

Istighosah dan Doa Bersama Prajurit Lanal Tarempa diikuti segenap Prajurit Lanal Tarempa baik Perwira, Bintara, Tamtama, PNS dan PHL berjalan dengan penuh khidmat dan khusyuk serta berjalan dengan lancar. 

(Pen Lanal Tarempa)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama