Jelang HUT TNI Ke-79, Lanal TBA Turut Sukseskan Bakti Kesehatan di Kodim 0208/AS


Jelang HUT TNI Ke-79, Lanal TBA Turut Sukseskan Bakti Kesehatan di Kodim 0208/AS

Fokus1news. TNI AL, Tanjung Balai,- Untuk mensukseskan rangkaian kegiatan HUT TNI Ke-79, Danlanal TBA Letkol Laut (P) Wido Dwi Nugraha, S.E., M.Tr. Opsla., didampingi Ketua Cabang 7 Korcab I DJA I Ny. Fina Wido Dwi Nugraha beserta Prajurit, Tim Kesehatan, dan Pengurus Jalasenastri mendukung kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Kesehatan di Makodim 0208/Asahan, Jalan Sudirman, Kisaran, Kabupaten Asahan, Selasa (24/09/2024).

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0208/AS Letkol Inf Muhamad Bassarewan, S.Hub., Int., mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Ke-79 TNI. Kegiatan bakti sosial yang dilakukan berupa pemeriksaan kesehatan gratis, khitan masal, bazar murah, makan gratis, paket sembako dan donor darah yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI). "Kegiatan Bakti sosial ini terlaksana dengan adanya kerja sama pihak TNI dengan berbagai unsur terkait," ujarnya.

Aksi sosial ini sebagai salah satu wujud kepedulian TNI terhadap sesama. kegiatan Donor Darah ini juga melibatkan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Kisaran.

(Pen Lanal TBA)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama