KESIAPAN LANAL BINTAN DALAM MENDUKUNG KEGIATAN NBOD


KESIAPAN LANAL BINTAN DALAM MENDUKUNG KEGIATAN NBOD 

TNI AL, Bintan,- Lanal Bintan laksanakan persiapan menyambut pelaksanaan kegiatan NBOD (Naval Base Open Day) yang akan dilaksanakan di Tanjung Uban dalam rangka Hari Ulang Tahun TNI AL Ke-79 Tahun 2024, Jum’at (06/09/2024).

Kegiatan NBOD akan diselenggarakan pada Sabtu (7/9) mulai pukul 07.00 WIB sampai dengan pukul 12.00 WIB. Kegiatan NBOD ini terbuka untuk masyarakat umum, dengan menampilkan berbagai macam acara antara lain, Panggung Hiburan, Pameran Alutsista yang dimiliki oleh TNI Angkatan Laut, Open Ship, Bakti Sosial, Bakti Kesehatan, dan Pembagian Sembako, serta Door Prise bagi peserta gerak jalan. Dalam kegiatan tersebut sebelumnya juga akan dilaksanakan jalan santai yang dimulai dari Lapangan Hang Tuah Mako Lanal Bintan dan akan Finish di Dermaga Mentigi Lanal Bintan. 

Naval Base Open Day yang dilaksanakan kali ini menjadikan momentum mempererat hubungan antara TNI AL dan masyarakat di Bintan Kepulauan Riau, serta bisa memberikan edukasi kepada masyarakat dan generasi muda tentang Alutsista dan kegiatan TNI AL dalam menjaga keamanan dan kedaulatan negara.

(Pen Lanal Bintan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama