Lanal TBA Siapkan 600 Porsi Makan Siang Bergizi Pada NBOD Sambut HUT Ke-79 TNI AL

Fokus1news. TNI AL, Tanjung Balai,- Lanal Tanjung Balai Asahan mengadakan Makan Siang Bergizi di Komplek Rekreasi Prajurit (KoRPra) Selat Malaka Mako Lanal Tanjung Balai Asahan. Kegiatan ini diikuti sebanyak 600 orang yang terdiri dari siswa SD, SMP, SMA, dan Masyarakat Umum. Kegiatan ini serentak dilaksanakan di jajaran TNI Angkatan Laut Seluruh Indonesia yang dipimpin oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali melalui vicon dari Mako Koarmada RI, Sabtu (07/09/2024). 

Danlanal TBA Letkol Laut (P) Wido Dwi Nugraha, S.E., M.Tr. Opsla., didampingi Ketua Cabang 7 Korcab I DIA I Ny. Fina Wido Dwi Nugraha, pada kesempatan tersebut mengungkapkan, dalam rangka menyambut HUT Ke-79 TNI Angkatan Laut, kami melaksanakan makan Siang bergizi sebanyak 600 porsi dan berbagai kegiatan sosial, seperti pembagian 120 paket sembako, 100 orang pemeriksaan Kesehatan dalam pengobatan gratis, dan kegiatan Naval Base Open Day (NBOD) di Kapal Angkatan Laut KAL Pandang I-I-72 terbuka untuk umum. 

Makan bergizi sendiri diantaranya ada lauk ikan, telur, sayur dan tempe dimana kita juga sekaligus menyosialisasikan gemar makan ikan.

Rangkaian kegiatan ini dalam upaya TNI Angkatan Laut untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan manfaat dan wujud nyata dalam bentuk bakti sosial dan bakti kesehatan dengan makan siang bergizi.

(Pen Lanal TBA)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama