Lantamal I Laksanakan Syukuran Dalam Rangka HUT KE-76 Korps Suplai Tahun 2024


Fokus1news, TNI AL, Belawan,- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I (Danlantamal I) Brigjen TNI (Mar) Jasiman Purba, S.E., CHRMP., diwakili Kakuwil Lantamal I Kolonel Laut (S) Irwan Kurniawan, M.Tr. Hanla., mengikuti acara syukuran dalam rangka memperingati HUT Ke-76 Korps Suplai TNI AL Tahun 2024, dengan tema “Melalui Peringatan Hari Jadi Ke-76 Korps Suplai TNI Angkatan Laut, Kita Tingkatkan Sumber Daya Manusia Yang Bermoral, Jujur dan Profesional serta Berintegritas Guna Mempertahankan Opini WTP”, melalui Vicon, bertempat di Gedung Yos Sudarso Mako Lantamal I, Kamis (05/9/2024).

Dalam sambutan Kadiskual Laksamana Pertama TNI Imam Subarkah, S.E., M.M., CFrA., CRMP., yang dibacakan Kakuwil Lantamal I menyampaikan bahwa, hal terpenting yang saat ini sedang kita laksanakan adalah penyiapan sumber daya manusia yang kompeten, guna dapat mengawaki Aplikasi Sakti yang terdiri dari sembilan modul agar dapat beroperasi secara full module sesuai dengan tuntutan penyelenggaraan administrasi keuangan negara dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia. 

Diharapkan eksistensi prajurit TNI AL Korps Suplai mampu memberikan solusi terhadap tantangan tugas kedepan sesuai perubahan lingkungan strategis dan aturan terkini, dengan tetap berlandaskan pada pokok-pokok kebijakan pimpinan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Asrena Danlantamal I, Ka. Akun Lantamal I, Prajurit Korps Suplai Lantamal I, serta PNS Staf Kuwil dan Akun Lantamal I. 

(Dispen Lantamal )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama