Makan Bergizi Gratis Serentak di Lantamal dan Lanal Dalam Rangka HUT Ke-79 TNI Angkatan Laut Tahun 2024


Fokus1news. TNI AL, Kepulauan Anambas,- Merupakan rangkaian menyambut Hari Ulang Tahun Ke-79 TNI Angkatan Laut Tahun 2024 yang mengusung tema "Dengan Semangat Jalesveva Jayamahe TNI AL Siap Mewujudkan Nusantara Baru Indonesia Maju", Komandan Lanal Tarempa Letkol Laut (P) Ari Sukmana, S.E, M.Tr.Opsla., beserta segenap Prajurit Lanal Tarempa mengikuti Vicon secara serentak kegiatan Makan Bergizi Gratis di Lantamal dan Lanal, Sabtu (7/9/2024). 

Acara Makan Bergizi Gratis Serentak di Lantamal dan Lanal diselenggarakan secara terpusat di Mako Koarmada RI Jalan Gunung Sahari Jakarta Pusat yang dipimpin langsung oleh Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., dengan rangkaian acara menyanyikan Lagu Mars TNI AL, Pembacaan Doa, Laporan Ketua Panitia oleh Kadispotmaral Brigadir Jenderal TNI (Mar) Gatot Mardiyono, S.H., Fashion Show, Sambutan Kasal Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, SE., M.M., M.Tr.Opsla., Pemberian Bantuan kepada UMKM, Penyerahan Sembako oleh Kasal, Pejabat Gubernur DKI, Koarmada RI, Kuis, Kasal menyapa peserta vicon, Ramah Tamah, dan Hiburan. 

Dalam kesempatan tersebut, Kasal Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., dalam kata sambutannya menyampaikan bahwa hari ini adalah momen istimewa, dimana kita memulai rangkaian peringatan HUT TNI Angkatan Laut Ke-79, sekaligus mempererat tali silaturahmi dan kepedulian sosial melalui berbagai kegiatan. Semoga acara ini mempererat persatuan dan memberikan semangat baru dalam pengabdian kita kepada bangsa dan negara.

Usai pelaksanaan Vicon secara serentak kegiatan Makan Bergizi Gratis di Lantamal dan Lanal bertempat di Lapangan Napoleon Lanal Tarempa Jalan Kartini Kelurahan Tarempa Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas, Danlanal Tarempa menyelenggarakan acara Makan Bergizi Gratis kepada seluruh undangan yang hadir diantaranya Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas, Kapolres Kepulauan Anambas, Asisten III Pemerintahan Kabupaten Kepulauan Anambas, Ketua Jalasenastri Cabang 3 Korcab IV DJA I beserta Pengurus, Danramil 02 Tarempa mewakili Dandim 0318/Natuna, perwakilan Danlanudal Matak, Perwakilan Kacabjari Natuna di Tarempa, Persatuan Purnawirawan Angkatan Laut (PPAL), Ketua MUI Kabupaten Kepulauan Anambas, Pegawai Perwakilan Bank BRI dan BNI Tarempa, Pensiunan PNS Lanal Tarempa, Ibu Warakawuri, Siswa Siswi SMAN 1 Siantan, MA Fatahillah Tarempa, SMKN 1 Anambas, SMPN 1 Siantan, MTS Fatahillah Siantan, SMPN 1 Palmatak, serta seluruh Prajurit Lanal Tarempa.

Penyerahan sembako secara simbolis oleh Komandan Lanal Tarempa dan Forkopimda serta ditutup dengan Foto bersama melengkapi rangkaian acara yang diselenggarakan Komandan Lanal Tarempa pada rangkaian acara Makan Bergizi Gratis secara serentak dalam rangka HUT Ke-79 TNI Angkatan Laut Tahun 2024. 

Dalam kesempatan tersebut, Danlanal Tarempa menyampaikan "Seperti yang telah disampaikan oleh Kasal bahwa hari ini adalah momen istimewa, dimana kita memulai rangkaian peringatan HUT TNI Angkatan Laut ke-79, sekaligus mempererat tali silaturahmi dan kepedulian sosial melalui berbagai kegiatan. Semoga acara ini mempererat persatuan dan memberikan semangat baru dalam pengabdian kita kepada bangsa dan negara." 

Selain itu juga, Letkol Laut (P) Ari Sukmana menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak yang telah mendukung dan membantu terselenggaranya acara ini sehingga dapat berjalan dengan lancar. Kemudian Danlanal Tarempa juga turut mengucapkan terima kasih dan rasa hormat kepada segenap tamu undangan yang telah hadir memenuhi undangan TNI Angkatan Laut dalam hal ini Lana Tarempa. 

"Saya selaku Komandan Lanal Tarempa, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan membantu terselenggaranya acara ini sehingga dapat berjalan dengan lancar. Kemudian Danlanal Tarempa juga turut mengucapkan terima kasih dan rasa hormat kepada segenap tamu undangan yang telah hadir memenuhi undangan TNI Angkatan Laut dalam hal ini Lana Tarempa. Semoga acara ini dapat menjadi moment kebersamaan untuk memperkuat sinergitas dan tali silaturahmi antara TNI Angkatan Laut dengan Pemerintah Daerah, jajaran Forkopimda dan seluruh masyarakat Kepulauan Anambas", ujar Danlanal Tarempa.

Diakhir pelaksanaan kegiatan, secara khusus Danlanal Tarempa mengapresiasi kerja dan semangat Prajuritnya yang telah terus menunjukan, dedikasi, loyalitas dan semangat dalam membangun serta mensukseskan program kegiatan TNI Angkatan Laut di Lanal Tarempa. 

(Pen Lanal Tarempa)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama