Peduli Lingkungan, Sambut HUT TNI AL Ke-79 Lanal TBA Bersihkan Mesjid Raya Tanjungbalai


Fokus1news, TNI AL, TAnjung Balai,- Masih dalam rangkaian menyongsong HUT Ke-79 TNI Angkatan Laut Tahun 2024 pada 10 September mendatang, Prajurit Lanal Tanjung Balai Asahan melaksanakan pembersihan Mesjid Raya Sultan Abdul Djalil Rahmadsyah Kota Tanjungbalai, Kamis (05/09/2024). 

Danlanal TBA Letkol Laut (P) Wido Dwi Nugraha, S.E., M. Tr. Opsla., menyampaikan dalam rangka menyambut HUT Ke-79 TNI Angkatan Laut, kami Lanal Tanjung Balai Asahan sudah melaksanakan beberapa kegiatan bakti sosial diantaranya, bersih sungai, bersih rumah ibadah diantaranya, Vihara Tri Ratna, Gereja Methodist dan hari ini Mesjid Raya Kota Tanjungbalai. Selain itu juga untuk memelihara dan memperkuat tali silaturahmi antar umat beragama yang ada di lingkungan masyarakat Kota Tanjungbalai. 

"Agama adalah pondasi kita dalam berkehidupan, membersihkan tempat ibadah adalah sebagai tolak awal dalam melaksanakan prikehidupan tersebut, tempat ibadah bersih maka kita akan nyaman dalam melaksanakan ibadah," ungkapnya. 

Sejalan dengan tema HUT TNI AL Ke-79 Tahun 2024 "Dengan Semangat Jalesveva Jayamahe TNI AL Siap Mewujudkan Nusantara Baru Indonesia Maju". Sehingga membawa dampak pada persatuan dan kesatuan umat yang semakin kokoh, dengan demikian diharapkan Kerukunan Umat untuk Indonesia Maju dapat diwujudkan di Kota Tanjungbalai.

(Pen Lanal TBA)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama