Penuhi Syarat Pilkada 2024, KPU Kota Bekasi Tetapkan Nomor Urut Pasangan Walikota Bekasi


Fokus1news,  Bekasi -  Pengundian nomor urut calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi sudah ditetapkan.Selama pengundian hingga penetapan nomor calon. Calon yang hadir dan para Å•elawan pendukung terlihat sangat semarak,Senin (23.09.2024) berlangsung di Harris Convention Hall Summarecon Bekasi.

Hasilnya, pasangan Heri Kuswara-Sholihin ditetapkan dengan nomor 1(Satu).Kemudian pasangan calon dengan nomor 2 (Dua).Uu Saeful Mikdar-Nurul Sumarheni. Berikutnya Tri Adhianto Tjahyono-Abdul Harris Bobihoe nomor 3 (Tiga). 

Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota No 1 diusung lima Partai Politik.PKS,PAN,PSI,PPP,dan HANURA nomor urut 2.Di usung Dua Partai Politik GOLKAR dan NASDEM.Lalu pasangan no urut 3 di usung 10 Partai Politik PDI Perjuangan, PKB, Partai Gelora, PKN, PBB, Demokrat, PERINDO dan PARTAI UMMAT. 

Saat penetapan nomor urut diumumkan berdasarkan undian,disambut dengan teriakan setiap pendukung. Bahkan para pendukung sepertinya sudah menyiapkan papan nomor pasangan sesuai dengan nomor undian yang ditetapkan. 

Selain itu,setiap pasangan juga tampak bersemangat mendapatkan nomor urut pasangan.Para paslon bahkan mengangkat nomor undian dengan meneriakan yel yel yang diutarakan menjadi sangat meriah di acara tersebut. 

Penempatan nomor urut paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi disampaikan langsung oleh Ketua KPU Kota Bekasi,Ali Sysifa dan jajaran KPU Kota Bekasi.Hadir juga para relawan masing masing pendukung calon beserta sejumlah undangan dari unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Bekasi.

Kita sudah menyaksikan bersama-sama mulai pencabutan undian nomor urut Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi.Nanti kita SK-kan nomor urut Paslon untuk kita serahkan ke masing masing paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi," kata Ketua KPU Kota Bekasi. 

Saat itu Convention Hall Harris Summarecon Kota Bekasi tepat pelaksanaan pencabutan dan penetapan nomor undian,disesaki para pendukung.Riuh suara suara dukungan masing-masing calon terus bergema memberikan suport kepada setiap Paslon yang didukung

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama