Riko Stiven Resmi Jabat Kepala Lapas Kelas IIA Bekasi Tegaskan Bekerja Tinggalkan Kebiasaan Buruk


Fokus1news,  Bekasi -   Riko Stiven berikan motivasi kepada jajaran petugas saat perdana apel pagi setelah resmi menjabat Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Bekasi.

Saat memimpin apel pagi Riko Stiven memberikan motivasi kepada seluruh pegawai dan petugas di Lapas Kelas II A Bekasi.

Pria yang sebelumnya menjabat sebagai Kalapas Khusus Gunung Sindur ini, memberikan motivasi bekerja dengan baik dan tinggalkan kebiasaan yang buruk bekerja dengan happy kepada seluruh pegawai dan petugas Lapas Kelas II A Bekasi.

“Dua hal yang saya tekankan kepada pegawai dan petugas Lapas Kelas II A Bekasi, yakni Kerjakan apa yang harus dikerjakan segera mungkin jika itu kewajiban, lalu tinggalkan yakni tinggalkan kebiasaan buruk sekarang juga, ” jelas Riko Stiven

Riko yang pernah menjabat Kepala Rutan Bandung ini, ingin suasana kerja di Lapas itu bahagia dan happy.

“Maka dari itu saya tekankan agar semua pegawai dan petugas Lapas itu selalu bahagia, agar saat kerja pun happy, ” papar Riko.

Usai apel pagi, Riko Stiven berkesempatan berkenalan dengan seluruh unsur pegawai dan petugas Lapas Kelas II A Bekasi, agar mengenal satu sama lain.

“Dalam organisasi kerja perkenalan itu penting, untuk terciptanya roda organisasi yang baik dan mencapai tujuan, ” tutur Riko.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama