Dalam Rangka Kunker RI 1, Danlanal Sabang Sambut Kedatangan Panglima TNI di Provinsi Aceh


Dalam Rangka Kunker RI 1, Danlanal Sabang Sambut Kedatangan Panglima TNI di Provinsi Aceh

Fokus1news TNI AL, Sabang,- Komandan Lanal Sabang (Danlanal Sabang) Kolonel Laut (P) Gita Muharam, M.Sc., beserta Unsur Forkopimda Provinsi Aceh sambut kedatangan Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto dalam rangka mendampingi Kunker Presiden RI Ir. H. Joko Widodo beserta rombongan di Provinsi Aceh untuk meresmikan IJD (Inpres Jalan Daerah) dan Peresmian Gedung Pusat Aneuk Muda Aceh Unggul Hebat Kabupaten Aceh Besar, dengan menggunakan pesawat BBJ2/A-001, bertempat di Bandar Udara Internasional Sultan Iskandar Muda, Kecamatan Blang Bintang, Kabupaten Aceh Besar, Selasa (15/10/2024).

Kedatangan Panglima TNI ke Provinsi Aceh kali ini untuk memastikan kesiapsiagaan dan keamanan selama Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo meresmikan secara langsung Inpres Jalan Daerah (IJD) dan Gedung Amanah.

Komandan Lanal Sabang (Danlanal Sabang) selaku Dansub Satgas PAM Laut juga memastikan kegiatan berjalan aman dan kondusif serta berharap personel PAM VVIP melaksanakan tugas dengan maksimal dan penuh ikhlas.

(Pen Lanal Sabang)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama