Kunker R1 Berjalan Aman dan Kondusif, Danlanal Sabang Bersama Forkopimda Aceh Antar Keberangkatan RI 1 Dari Provinsi Aceh


Kunker R1 Berjalan Aman dan Kondusif, Danlanal Sabang Bersama Forkopimda Aceh Antar Keberangkatan RI 1 Dari Provinsi Aceh

Fokus1news TNI AL, Sabang,- Komandan Lanal Sabang (Danlanal Sabang) Kolonel Laut (P) Gita Muharam, M.Sc., beserta Unsur Forkopimda Provinsi Aceh mengantar keberangkatan Presiden RI Ir. H. Joko Widodo beserta rombongan dari Provinsi Aceh menuju Bandara Internasional Kualanamu Namo (KLNO) setelah selesai melaksanakan kunjungan kerja Peresmian IJD (Inpres Jalan Daerah) dan Peresmian Gedung Pusat Aneuk Muda Aceh Unggul Hebat di Kabupaten Aceh Besar, dengan menggunakan pesawat BBJ2/A-001, bertempat di Bandar Udara Internasional Sultan Iskandar Muda, Kecamatan Blang Bintang, Kabupaten Aceh Besar, Selasa (15/10/2024).

Keberangkatan Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo ke Provinsi Sumatra Utara kali ini untuk melanjutkan kunjungan kerja ke Laguboti, Kabupaten Toba dalam rangka meresmikan serta meninjau TSTH2 dan KDTH Itdel, lalu meninjau Food Estate di Kecamatan Pollung, Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas).

Selama melaksanakan kunjungan kerja di Provinsi Aceh, kegiatan berjalan dengan baik, aman dan lancar serta hadir dalam kegiatan, Komandan Lanal Sabang (Danlanal Sabang) serta unsur Forkopimda Aceh.

(Pen Lanal Sabang)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama